Thursday 22 August 2013

Dokter Tertunda

4 comments :
Buat postingan pertama, gua pingin cerita sedikit sih tentang kuliah gua. Sebenernya dari dulu pun gua pengen pengen pake banget jadi Dokter trus nnti ngambil Spesialis Anak deh, sorry gua agak jijik klo soal organ" dalem tubuh tapi ga trlalu jijik kok, bener deh hehe. Gua pingin ngambil FK di Universitas Andalas di Padang. Yap disono gua bisa makan gratis dan gaperlu kos"an segala hahahahaha *gataudiri. Dan disana juga bagus kok FKnya, peminatnya aja nyentuh 3000an tahun 2012, ya namanya juga FK jadi ya banyak peminatnya, dan sudah jelas kita kedepannya pasti jadi dokter. Di pihak bokap sih setuju" aja gua masuk FK, tapi sebaliknya kaka sama nyokap malah ga setuju gua disono, bukannya gua anak mami atau apa, cuman ada satu alasan yang bener" skakmat, yang gabisa di apa"kan, dan itu sangat berpengaruh buat gua kedepannya. Rasa kecewa sih ada karna gabisa jadi dokter, tapi gimana lagi? Alasan itulah yang bener" meyakinkan gua klo gua emang merasa gausah jadi dokter atau bisa mencari pekerjaan yang lain dan lebih baik lagi. Dan akhirnya gua masuk Gunadarma jurusan Teknik Informatika, ya agak contrast sih dari kesehatan menuju teknologi, tapi kan kesehatan ga maju klo gaada teknologi :p hehe. Gua gapengen salah jurusan, karna klo kita ngikutin yang namanya GENGSI, karna kita gadapet PTN, yaa lu bakal tersesat di jurusan itu. Ya emang sih ujung"nya kita bakal belajar apa yang ada di jurusan itu. Tapi yang namanya minat dan bakat, musti di alihkan ke jurusan yang sesuai dengan minat dan bakatnya. Alhamdulillah, mungkin ini adalah jalan Allah yang terbaik, walaupun Allah tidak menakdirkan gua sebagai dokter, tapi klo Allah menakdirkan gua sebagai orang yang berguna dan sukses, itukan suatu kebanggaan dan kebahagiaan diri sendiri maupun keluarga ataupun teman. START boleh beda, namun FINISH harus sama, yaitu SUKSES

4 comments :

  1. I am very interested in the information containpost. The information contained in this post inspired me to generate research ideas.
    uhamka
    Our website

    ReplyDelete
  2. "Thank you for nice information
    Please visit our website unimuda and uhamka"

    ReplyDelete